Twitter
RSS

Aku dan Album Biruku My Short Authobiography

Aku dan Album Biruku
My Short Authobiography



Aku lahir di Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung dengan nama Alfattah Asrori Azharoni pada hari Selasa tanggal 27 Juni 1989. Hadir di dunia dengan harapan dan cita-cita setinggi langit ke tujuh. Dan sekarang menatap cita-cita itu di umur 20 tahun tepatnya di tahun 2010.
Kedua orangtuaku berkutat dengan anak didiknya di sekolah dasar. Disitulah mereka berjuang menghidupi aku dan adikku yang sekarang sedang menyelesaikan studinya di Institut Pertanian Bogor. Betapa beratnya orangtuaku membiayai kedua anaknya yang berstatus mahasiswa dengan gaji seorang guru sekolah dasar. Tapi mereka memang termasuk hamba ALLAH yang tangguh, tak pernah patah arang mencari dan mencari tanpa lelah. Dan sampai sekarang, aku masih bias berkuliah.
Awal pendidikanku di mulai tahun 1993 dari Taman Kanak-kanak Aisyah Pangkalpinang selama 2 tahun. Tahun 1995, Aku masuk Sekolah Dasar Muhammadiyah Pangkalpinang, tidak jauh dari TK-ku. 6 tahun di Sekolah Dasar menjadi modal awal untuk ke jenjang berikutnya. Tahun 2001 aku menginjak Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Pangkalpinang dan Lulus Tahun 2004. Lalu melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pangkalpinang. 3 Tahun di SMA N 1 Pangkalpinang tepatnya bulan Mei 2007, aku menyeberang pulau untuk melanjutkan pendidikan. Dan sampai sekarang universitas Gunadarma menjadi saksi bisu pendidikan terakhirku.

Comments (0)

Posting Komentar